Monday 19 September 2016

, , ,

[EVENT REPORT]: Hair Care Center by dr. Amaranila Lalita Drijono, Sp.KK with PHYTO Botanical Power

Hi babes..

Beberapa waktu lalu, tepatnya 31 Agustus 2016, saya diundang hadir ke acara Grand Opening Hair Care Center by dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK bekerja sama dengan PHYTO Botanical Power. Acara ini bertempat di Rumah Puan, Cilandak dan dihadiri oleh teman-teman blogger, para customer PHYTO dan juga dari media.

Konsep utama dari pembukaan Hair Care Center ini adalah untuk mengedukasi, mengembangkan dan sekaligus mengevaluasi permasalahan di dunia rambut secara akurat dan ilmiah serta menggunakan produk perawatan rambut dengan konsep dasar alami yang menjaga keseimbangan kulit kepala dan rambut.

Adapun fasilitas yang terdapat di dalamnya meliputi rangkaian analisa, evaluasi, dan perawatan rambut yang lengkap, salah satunya dengan menggunakan alat bantu diagnostic Trichogram by Photo Finder (Germany). Trichogram sendiri merupakan gold standart di bidang kedokteran untuk alat diagnostic yang mampu mengukur dan mendeteksi secara akurat presentasi dari perttumbuhan dan kerontokan rambut. Layanan lainnya ialah Hair Removal Treatment dengan menggunakan laser yang telah di setujui FDA sebagai Permanent Hair Reduction







dr. Amaranila Lalita Drijono, Sp.KK

Inside Hair Care Center







PHYTO Botanical Power merupakan leader Botanical hair treatment untuk segala jenis rambut yang diciptakan oleh Parisian Stylish, Patrick Ales pada tahun 1967. Berasal dari Paris, terdapat lebih dari 500 active botanical ingredients 95% alami dengan 50 tahun penelitian oleh para ahli.






Thank you for having me PHYTO, will review the Phytojoba Shampoo & Phyto Secret de Nuit soon on my next posting :)






Hair Care Center by dr. Amaranila Lalita Drijono, Sp. KK with PHYTO Botancial Power

Rumah Puan
Jl Intan (Tunda Bara) no 5, Cilandak
Jakarta Selatan






Share:

3 comments:

  1. Aahh...rasanya pengen merawat rambut dengan phyto product.. ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    ReplyDelete
  2. pengenn bangettt ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  3. Waahhhh.... pengen bangett kak. Reviewnya bikin ngiler banget ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•. @indriwl_

    ReplyDelete